Mulai Hidup Organik Dari Diri Sendiri

Agak sulit memang untuk menjadikan hidup kita 100 % Organik ! Bayangkan..kita telah dikepung oleh semua produk yang terbuat dari proses kimia anorganik :(..Tapi tidak ada jalan buntu untuk bisa memulai sesuatu yang baik bukan ?..Semoga cerita saya untuk memulai hidup organik ini bisa menginspirasi sobat semua ya...semangat alami !! yeiii...

Saya telah bebas dari mengkonsumsi obat - obatan sejak tahun 2000. Maksudnya bukan Narkoba lho hehe..jangan salah sangka. Maksud saya adalah ketika saya sakit, saya tidak lagi menggantungkan diri pada yang namanya obat kimia. Kejadiannya itu memang berawal dari kepergian adik saya yang saya kasihi dipanggil Tuhan. Saya tahu bahwa hidup kita ada ditanganNya, jadi kemauan saya yang kuat, memang ada dorongan dari peristiwa yang diijinkanNya tersebut.

Adik saya meninggal, pada usia yang sangat muda, 22 tahun, pada saat dia tinggal menunggu hari wisudanya di sebuah kampus di Jakarta. Dia tidak menderita sakit apa - apa, tapi sebagai orang kesehatan, saya menduga bahwa jantungnya memang lemah, dan pagi itu dia merasa "masuk angin" lalu meminum sejenis obat pereda nyeri kepala yang cukup terkenal di Indonesia. Entah apa yang dirasakannya, dia masuk ke kamar, menyandarkan dirinya ditembok kamar seperti biasa dilakukannya setiap pagi yaitu bersaat teduh, tapi itu adalah posisi terakhirnya didunia.

Sobat, jadi kau mengerti kan, mengapa akhirnya sejak saat itu, meski saya bekerja di sebuah laboratorium, saya memutuskan untuk diri saya sendiri untuk tidak tergantung pada penyembuhan oleh obat. Saya sendiri telah memeriksakan diri untuk melihat resiko penyakit jantung, dengan pemeriksaan Lp(a), dan hasilnya cukup tinggi yang artinya resiko saya untuk penyakit jantung tinggi. Saya harus menghindari faktor lain yang akan memperberat resiko penyakit itu, tapi saya ingin menikmati hidup ! Dan keputusan saya 12 tahun yang lalu adalah keputusan yang sangat bermanfaat. Saya tidak pernah menderita penyakit yang parah sejak itu, bahkan saya bisa menemukan ramuan saya sendiri jika sakit flu mulai menyerang, sederhana saja sih,.dilain artikel akan saya bagikan yaa...

Mungkin itu adalah tindakan sederhana, tapi itu adalah langkah awal saya untuk hidup lebih sehat dan segar, dengan mengurangi konsumsi obat.

Dulu, ibu saya tuh kalo minum obat bebas, kayak makan permen...pusing sedikit pake merek ini, batuk sedikit merek itu..beliau juga menderita diabetes dan asam urat justru karena sedikit - sedikit menggampangkan pakai obat. Tapi sekarang , beliau telah memulai hidup lebih alami, dengan ramuan alami, dan lebih banyak makan produk alami. Hasilnya nyata !

Yuk...kita mulai hidup kita yang segar alami....
Mau jadi temanku...sms saja di 087894133939

salam,

etty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar