RESEP MUJARAB DI SEGALA KONDISI



Musim hujan dan banjir dimana - mana. Yang paling menyebalkan adalah mudahnya kita terserang penyakit menular seperti flu, batuk dan penyakit lain. 

Untuk mengatasi hal itu, ini adalah resep andalan saya sendiri sejak tahun 2001 saya berhenti minum obat - obatan. Biasanya , ramuan minuman yang nikmat ini saya buat ketika saya merasa kondisi badan kelelahan dan mulai timbul gejala - gejala radang seperti demam, tenggorokan sakit dll. 

Dari pengalamanku, dengan meminum minuman ini , gejala penyakit itu langsung hilang dan badan kembali segar. Ramuan ini berdasarkan pengetahuanku tentang kegunaan Jahe , Serai dan Kayu Manis yang kaya manfaat. Dan percaya atau tidak , sejak menggunakan ramuan ini, saya tak pernah kena flu, dan tidak mudah terserang penyakit lain, meski badan kecapekan dan stress.

Ini nih cara bikinnya :

Bersihkan dan memarkan Jahe secukupnya, Batang Serai ( juga dimemarkan ya..) , dan beberapa batang kayu manis. Taruh di panci dan rebus dengan dua atau tiga gelas air hingga mendidih dan berwarna kecoklatan. Jika mau nikmat, tambahkan gula jawa secukupnya atau gula putih juga bisa. Untuk yang diet rendah gula, tanpa dikasih gula juga tidak apa - apa.
Saring minuman ini di cangkir dan minum hangat - hangat.

Dijamin...enak tennaaannn...

Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar